Testimony – SOUL meter


Berikut ini saya jabarkan sharing dari teman-teman yang sudah menggunakan SOUL Meter.

apabila anda memiliki pengalaman dan mau berbagi pengalaman anda, silahkan kirimkan pengalaman anda disini

Mempelajari kemampuan untuk mengukur dengan SOUL Meter adalah berkat yang luar biasa yang saya terima . Dengan teknik ini saya dapat lebih menjadi diri saya, mengerti pilihan yang harus saya ambil dalam kehidupan profesional dan personal saya. Apabila saya dalam keraguan, saya mengukur dengan SOUL Meter, dan melihat apa yang terjadi. Dengan melatih ini dalam kehidupan setiap hari saya semakin paham dengan aliran Energi di alamini dan menjadi lebih damai. Yang berakhir dengan peningkatan kualitas hidup dan menjadi lebih bahagia.
– Vitor R./Portugal –

Saya menggunakan teknik pengukuran untuk mengukur seberapa efektif cara saya

Sandra

Sandra

mengajarkan sesuatu kepada anak saya, apakah yang saya ajarkan mudah dimengerti oleh anak saya dan apakah anak saya sudah mengerti. Biasanya saya mentok di nilai delapan skala SOUL Meter, dan besoknya anak saya mendapatkan nilai yang baik pada saat ulangan.

Selain itu saya juga menggunakan SOUL Meter saat saya ingin membeli barang yang akan saya jual di toko saya. Seberapa layak barang itu saya jual di toko saya. Dan barang dengan hasil pengukuran yang tinggi lebih cepat terjual daripada yang saya beli tanpa pengukuran. Karena yang saya lihat bagus melalui mata saya belum tentu bagus bagi mata orang lain.
– Sandra / Denpasar –

 

Ni Nyoman Sani

Sani – Pelukis

SOUL Meter sangat luar biasa, bagi san sendiri ini merupakan perombakan Dallas sebuah pengetahuan dasar kehidupan, SOUL Meter tidak pernah mengelabui, asalkan secara personal kita memiliki kejujuran, niat dan keteguhan akan semesta raya.

Energi bisa diukur dengan Tangan sebagai alat ukur yang diberikan Tuhan, Jadi kenapa kita tidak mempergunakannya sebagai alat untuk mengetahui pengetahuan di alam ini?

Dengan SOUL Meter, san belajar untuk mengetahui keberadaan, kebenaran dan lain-lain. Terima kasih kepada Bunda Arsaningsih, untuk pengetahuan ini. Tuhan memberkati.
– Sani /pelukis/Batubulan –

 

Setelah mengetahui SOUL Meter saya merasa hidup saya menjadi lebih mudah.

Buku mana yang harus saya beli, seminar apa yang harus saya ikuti, kegiatan mana yang harus saya terima, dan pilihan-pilihan lain yang dulunya selalu membuat saya bingung, sekarang tampak lebih jelas dan terukur, jadi saya bisa memilih dengan lebih bijaksana dan pilihannya tepat.

Dulu saya merasa bahwa apa yang terjadi pada saya karena orang lain, namun setelah memahami SOUL Meter, saya lebih memahami mengapa hal tersebut terjadi, dan saya mengetahui bahwa pikiran pun dapat menyakiti dan menyembuhkan, yang akhirnya saya lebih bijaksana dalam berpikir.
– Tia /dokter/ Jakarta –

 

Atma Namaste,

Saya ingin membagikan bahwa mempelajari pengukuran SOUL Meter adalah salah satu teknik paling berguna yang saya merasa beruntung dapat mempelajarinya.

Saya menggunakannya setiap hari dan dalam beberapa cara

Untuk mengetahui bagaimana kondisi tubuh saya secara fisik, emosi dan spiritual, hingga saya bisa memperbaikinya dengan mengukur banyaknya emosi negatif atau penumpukan Energi dalam diri saya hingga saya dapat mencegah penyakit yang mungkin terjadi.

Dalam mengambil keputusan , pengukuran SOUL Meter memberi saya kemampuan untuk mengetahui apakah baik mengambil pekerjaan tertentu atau bertemu seseorang, atau mengetahui kebenaran dalam sebuah buku

Pengukuran SOUL Meter adalah sebuah alat yang membantu saya memahami kehendak Tuhan dan dapat mengambil keputusan yang tepat untuk perkembangan jiwa saya.

Saya benar benar berterimakasih kepada Guru saya yang sudah membagikan teknik pengukuran SOUL Meter pada saya.

I love You Bunda Arsaningsih

– PG/pelatih senam/Mexico –

 

Setelah mengetahui SOUL Meter saya merasa hidup saya menjadi lebih mudah.

Buku mana yang harus saya beli, Kursus apa yang harus saya ikuti, Pekerjaan mana yang harus saya terima, dan pilihan-pilihan lain yang dulunya selalu membuat saya bingung sekarang tampak lebih jelas dan terukur, jadi saya bisa memilih dengan lebih bijaksana dan pilihannya tepat.

Dulu saya merasa bahwa apa yang terjadi pada saya karena orang lain, namun setelah memahami SOUL Meter, saya lebih memahami mengapa hal tersebut terjadi. Teknik SOUL METER sangat bermanfaat dalam kehidupan saya. Saya adalah orang dengan cara berpikir yang ruwet, karena pikiran saya terlalu aktif, sehingga sering menimbulkan kebingungan dan keraguan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Teknik ini memerlukan disiplin dan totalitas supaya lancar melakukannya. Proses ke arah ini melatih fokus saya, menghapus keraguan, dan membuat saya bisa melepas keterikatan dan menyerahkan hidup saya kembali kepada Tuhan.

Manfaat yang diperoleh sangat tak terbayang: kehidupan rumah tangga jadi lebih harmonis, karena segala keraguan dan perselisihan bisa ditepis melalui teknik ini. Saya jadi bisa membedakan yang benar dan salah, dan bisa bertindak lebih bijaksana dalam menyikapi tantangan hidup. Bahkan untuk penggunaan simpel sekalipun, seperti menentukan rute perjalanan yang optimum, supaya menghindari kemacetan di jalan. Dan yang terpenting adalah di bidang kesehatan keluarga saya, saya bisa membedakan penyakit fisik dan non-fisik, dan bisa menentukan treatment yang tepat untuk setiap kasus.
– Kiavano/Wirausaha/Denpasar –

 

Saya pernah punya sebuah pengalaman menarik dengan pengukuran.

Pada saat itu saya akan menghadapi Uji Kompetensi Dokter Indonesia dan dalam persiapanya ada beberapa tempat les yang dapat membantu. Pada saat itu saya dihadapkan dengan tiga pilihan tempat les. Pilihan pertama adalah tempat les P di daerah matraman, yang kedua adalah tempat les O di daerah Manggarai, dan M di daerah Slipi. Saya sendiri tinggal di daerah Grogol.

Galau memilih yang mana yang akan saya pilih, saya menggunakan SOUL Meter untuk mengukur kecocokan saya dengan metode pengajarannya, ya kan belajar itu cocok-cocokan, kualitas baik tapi gak cocok buat saya, ya sama aja bohong. Saya mendapatkan nilai kecocokan P dan M itu kurang lebih 8 sedangkan O itu 7(padahal awalnya saya kira O yang akan sesuai dengan saya).

Oke pilihan sudah menjadi dua dengan nilai yang kurang lebih 8. Secara logika, saya akan memilih M karena jarak Slipi dan Grogol jauh lebih dekat dari pada Grogol, Matraman. Tapi saya coba ukur lagi, yang mana yang sebaiknya saya ikuti dan saya dapatkan saya lebih baik ikut P yang lebih jauh. Saya bertanya tanya mengapa saya lebih baik ikut yang lebih jauh kalau kecocokan dengan saya sama sama 8. Tapi saya nekat mengikuti hasil pengukuran saya dan mendaftar di P.

Dua minggu kemudian saya bertemu dengan salah satu teman saya yang memilih tempat les M. Dan saya kaget, karena dia mengatakan bahwa M tiba-tiba dipindahkan ke Manggarai yang lebih jauh dari Grogol. Saya beruntung mengikuti hasil pengukuran saya dengan SOUL Meter, dan akhirnya mendapat tempat belajar yang nyaman dan cocok dengan jarak tempuh yang paling baik.

Setelah mengikuti Uji Kompetensi Dokter Indonesia, saya mengukur hasil saya dengan SOUL Meter. Saya mendapatkan nilai saya 75. Satu setengah bulan kemudian pada pengumuman nilai saya mendapatkan nilai saya 74. Hanya meleset satu poin dari hasil pengukuran. Memang mengukuran dengan SOUL Meter ini luar biasa.

Dr. Rastho Mahotama/Dokter/Denpasar

 

Bagi kebanyakan orang pasti bertanya-tanya, apa itu pengukuran. Begitu pula saya dulu.Pada suatu ketika saya dipertemukan dengan seorang guru yang sangat hebat, dan luar biasa memahami jalur keterhubungan dengan Tuhan. Nah, dari sini awal saya belajar tentang pengukuran SOUL Meter. Namun semua butuh proses. Salah satu proses biar saya cepat dapat mengukur sesuai kebutuhan saya. Saya setiap saat melakukan pemurnian diri. Itu yang yang diajarkan .

Setelah saya memahami metode ini, saya aplikasikan dalam hidup saya sehari-hari. Metode pengukuran SOUL Meter ini sangat bermanfaat juga buat perkembangan bisnis saya. Kok bisa? Contoh, mencari dan menyeleksi karyawan. Rekan bisnis yang akan kita ajak bekerja sama. Produk-produk yang kita jual. Strategi dan konsep. Yang terpenting nilai dari alam ini dan pastinya kita akan tahu ada kehendak Tuhan atas semua rencana kita.

Hidup saya menjadi lebih nyaman dan damai penuh cinta. Terima kasih buat guru kami Bunda Arsaningsih, yang telah mengajarkan saya tentang kebenaran ini. Biarlah melalui metode ini banyak orang menjadi memahami dan menjadikannya lebih baik.
– Aditya Nata/Pengusaha/Denpasar –

 

Melalui pengukuran SOUL Meter akan lebih mudah menentukan prioritas dalam me-maintenance nasabah, Menentukan program apa yang lebih dulu digarap yang menghasilkan lebih banyak customer loyalty. Terkait pekerjaan, pengukuran akan lebih mengarahkan baby step yang tepat untuk optimisasi laba. Perhitungan benefit & cost sebelum dilakukan, tidak seperti yang biasa dilakukan dimana evaluasi setelah tindakan dilakukan, sekarang sebelum dilakukan pun kita dapat mengevaluasinya.
– Diah Utari/Bankir/Gianyar –

 

Saya menggunakan SOUL Meter pada saat saya memasak. Apakah makanan sudah cukup enak? Apakah bumbu yang saya berikan sudah cukup? Apakah tingkat kematangannya sudah tepat? Makan yang saya masak menggunakan SOUL Meter pun selalu pas bagi yang memakannya. Rasanya sangat senang melihat senyuman orang yang memakan makanan masakan saya.
– Suas/Pengusaha Katering/Denpasar –

 

Saya adalah seorang designer dan saya menggunakan SOUL Meter untuk mengukur nilai dari hasil design saya menurut klien saya. jadi design yang akhirnya saya tawarkan adalah design terbaik menurut klien saya, bukan menurut saya. Sangat beruntung mendapat pengetahuan ini.
– Dewi/Designer/Denpasar –

 

Hari itu saya sedang menyiapkan presentasi untuk tugas kuliah. Sebelum saya menggunakan materi itu untuk maju, saya ukur dengan SOUL Meter, apakah materi saya mudah dimengerti, disukai oleh dosen saya, dan nilai yang akan saya dapatkan. Berdasar hasil pengukuran itu saya perbaiki materi saya hingga saya mendapatkan nilai yang baik. Pada hari H ternyata semua berjalan dengan sangat lancar. Semua paham presentasi saya dan saya mendapatkan nilai A. luar biasa.
– Kadek / Mahasiswa/Denpasar –

 

Saya pernah mengikuti sebuah lomba elektro dan pada hari itu saya bingung karena rangkaian yang saya buat tiba-tiba tidak berfungsi. Saya tidak tahu apa yang salah. Saya menggunakan SOUL Meter untuk mengetahui apakah kesalahan pada rangkaiannya atau pada mekanisnya. Saya mendapatkan bahwa kesalahan pada mekanisnya dan saya mencoba mengganti kabelnya. Rangkaian saya bisa digunakan kembali.
– Ode/ Mahasiswa/Denpasar –

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *