SOUL Kids bersama @KelasKelapaDua

Bunda Arsaningsih menjelaskan tentang minta maaf dan memaafkan

SOUL Kid

SOUL Kid

Setelah sukses melakukan SOUL Kid sebagai usaha untuk membangun karakter sejak dini, SOUL Spiriti Of Universal Life, bersama Bunda Arsaningsih dan SOUL Community mengadakan SOUL Kid di DKI Jakarta. Berbeda dengan SOUL Kid bulan ini di Bali, SOUL kid kali ini dilakukan bersama @KelasKelapaDua, sebuah Kelas informal untuk pemulung dan anak jalan.

“Untuk anak anak jalanan dan pemulung seperti di Kelas Kelapa Dua, SOUL kid adalah suatu kebutuhan” kata dr. Septia Hapsari “Kalau kita ukur dengan SOUL Meter, mereka memiliki pendaman kemarahan yang besar. Kita tidak dapat menyalahkan mereka, karena proses hidup mereka yang keras membentuk kemarahan kemarahan, dan itulah yang disentuh oleh Bunda Arsaningsih dan SOUL Spirit Of Universal Life” Jelas PR Manager dari SOUL.

Pembukaan oleh Ustad Irawan Siswandi

Pembukaan oleh Ustad Irawan Siswandi

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ustad Irawan Siswandi, Chief Executive Officer dari SOUL. Anak anak tampak menikmati pembukaan dari Pak Ustad, selanjutnya Brigita Indriyani, selaku Penanggung Jawab mengajak adik adik menyanyikan theme song SOUL KID, yang sebenarnya adalah afirmasi untuk adik adik semua agar semakin Sehat, Cerdas, Ceria Dan Penuh Cinta. Dengan Gerakan SMART BRAIN Exercise, adik adik Kelas Kelapa dua diajarkan bagaimana meningkatkan aliran darah dan energi ke otak agar semakin cerdas.

 

 

 

Bunda Arsaningsih menjelaskan tentang minta maaf dan memaafkan

Bunda Arsaningsih menjelaskan tentang minta maaf dan memaafkan

Acara di tutup dengan Bunda Arsaningsih yang menjelaskan tentang kemarahan, hasil dari kemarahan dan bagaimana memaafkan dan meminta maaf. “Mereka belajar bagaimana memaafkan secara lahir dan batin, karena terkadang seseorang hanya memaafkan secara lahir saja, ujar Bunda Arsaningsih selaku Founder dari SOUL Spirit Of Universal Life. setelah belajar memaafkan dan minta maaf, Bunda Arsaningsih mulai sesi perenungan batin, dimana dengan pendekatan energi Adik adik diajak melepaskan akumulasi kemarahan yang ada dalam diri mereka. Banyak adik adik yang menangis dalam proses pelepasan akumulasi kemarahan tersebut.

 

 

 

 

Volunteer Dari Kelas Kelapa Dua, Nadya Ara, menyatakan bahwa mereka sangat senang SOUL Spirit Of Universal Life, Bunda Arsaningsih dan SOUL Community mau berbagi untuk membentuk karakter adik adik Kelas Kelapa Dua. Beliau berharap program ini dapat berlangsung secara berkelanjutan agar adik adik dapat bertumbuh menjadi jiwa yang Sehat, Cerdas, Ceria dan Penuh Cinta

Perenungan Batin

Perenungan Batin

Perenungan Batin

Perenungan Batin

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *